Terlihat Awet Muda, Aktor Kim Young Min Malah Frustrasi

Rabu, 05 September 2018 - 17:30 WIB
Terlihat Awet Muda, Aktor Kim Young Min Malah Frustrasi
Terlihat Awet Muda, Aktor Kim Young Min Malah Frustrasi
A A A
JAKARTA - Aktor Kim Young Min dikenal memiliki wajah yang senantiasa terlihat muda. Tak heran jika dia pun sering mendapatkan peran tokoh yang usianya jauh lebih muda dari usia aslinya.

Salah satunya adalah tokoh yang dia perankan di drama My Mister. Di drama itu, dia memerankan sosok laki-laki bernama Do Joon Young yang berusia 30an dan dia memang terlihat seperti usia itu. Padahal, usia aslinya jauh dari usia tokoh itu. Berapa usianya?

Saat ini, Young Min sudah berusia 48 tahun. Menariknya, di drama itu, dia beradu akting dengan sejumlah bintang yang usianya jauh di bawahnya, seperti Lee Sun Kyun dan Park Ho San yang justru didapuk memerankan tokoh yang usianya malah lebih tua dari karakter yang diperankan Young Min. Drama ini juga menampilkan IU.

Tentu saja, banyak orang yang mendamba bisa terlihat awet muda seperti Young Min. Hanya, bagi Young Min, penampilannya itu justru membuatnya frustrasi.

“Saya berumur 48 tahun. Sejujurnya, penampilan saya yang terlihat awet muda terkadang membuat saya frustrasi, namun saya mencoba untuk berpikir positif, karena dengan begitu, saya bisa memerankan tokoh yang lebih muda daripada usia saya sebenarnya,” tutur Young Min dalam wawancara dengan Radio Star.

My Mister mengisahkan tentang 3 laki-laki bersaudara yang berjuang untuk hidup dan seorang wanita dingin yang tabah menjalani kehidupan yang sulit. Mereka bertemu dan saling menyembuhkan luka masa lalu. Penasaran dengan kisahnya?

My Mister bisa dinikmati di saluran ONE di Ch 164 MNC Vision setiap Selasa—Jumat pukul 20.40 WIB. Drama ini akan tayang perdana pada 25 September mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)